Aksi Sigap Ketua DPRD Madina, Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Tampak ketua DPRD Madina H Erwin Efendi Lubis bantu evakuasi korban kecelakaan, Jumat (26-1-2024) fhoto : istimewa.
Tampak ketua DPRD Madina H Erwin Efendi Lubis bantu evakuasi korban kecelakaan, Jumat (26-1-2024) fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILONG.COM, Mandailing Natal – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H Erwin Efendi Lubis SH, langsung turun dari mobil dinasnya pada saat melihat ada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Jum’at (26-1-2024).

Dalam perjalanan Ketua DPRD Madina H Erwin Lubis menuju Kota Padang Sidempuan pada Jum’at Pagi untuk menghadiri sebuah agenda acara, setiba di Desa Janji Matogu Kecamatan Bukit Malintang, rombongan melihat ada warga yang berkerumun karena adanya kecelakaan lalu lintas.

Melihat ada warga yang mengalami kecelakaan, Ketua DPC Partai Gerindra Madina langsung meminta supirnya untuk menghentikan mobil yang dikendarai dan langsung turun untuk membantu mengevakuasi korban kecelakaan guna untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Fhoto : tampak Ketua DPRD Madina H Erwin Efendi Lubis bantu evakuasi warga yang mengalami kecelakaan.

Usai mengevakusi korban kecelakaan di Desa Janji Matogu, Ketua DPC Partai Gerindra Madina H Erwin Efendi Lubis SH, kembali melanjutkan perjalanan untuk menghadiri agenda acara di Kota Padang Sidempuan.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Madina AKBP H M Reza Chairul Akbar Siddiq SIK, SH, MH yang dikonfirmasi melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Madina AKP S A Batubara membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Desa Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang.

“Tadi pagi ada kecelakaan tunggal di Desa Janji Matogu, tidak ada korban jiwa, dan korban telah dibawa ke RSUD Panyabungan” Ungkap AKP S A Batubara, Jum’at (26-1-2024).

Read More

fhoto : mobil terrios warna putih yang dikendarai khairul bahri masuk parit.

Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat pengemudi mobil Terrios warna putih Khairul Bahri kelelahan dan mengantuk setelah menempuh perjalanan dari Kota Medan menuju Panyabungan, sehingga kuat dugaan sesampai di Desa Janji Matogu Khairul Bahri tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikan sehingga masuk ke Parit jalan. (Ril)