Polisi Cek TKP Penemuan Mayat di Komplek Mutiara Indah Sarudik Tapteng

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Polsek Pandan dan Satuan Inafis Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melakukan cek dan olah TKP penemuan mayat laki-laki di Komplek Mutiara Indah Lingkungan VI Sarudik Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapteng, Jumat (26/1/ 2024).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, SH menerangkan bahwa Identitas korban adalah Ramli Sinambela, ,62Th, Pensiunan BPBD Tapteng, Komplek Mutiara Indah Ling. VI Sarudik Kab. Tapteng.

Saat di konfirmasi, pihak Kepolisian menyampikan bahwa Informasi berawal dari laporan anak korban karena mencium aroma tidak sedap disekitar TKP penemuan mayat.

“Keterangan dari anaknya korban yakni Putri, bahwa korban tinggal seorang diri didalam rumah dan mengidap penyakit darah tinggi dan terakhir komunikasi pada hari Selasa, 23 Januari 2024 sekira pukul 10.00 Wib,” ucap Kapolsek Pandan.

Lanjutnya, sekitar pukul 09.00 Wib anak korban niat berkunjung kerumah korban, sesampainya di TKP putri mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban, lalu anak korban masuk dan melihat korban sudah terbaring diatas tempat tidur dalam keadaan tidak bernyawa.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan Visum et Revertum oleh tim medis dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng. (L.Naibaho)

Read More

Related posts