Ketua DPD Partai Golkar Madina Mencoblos Di TPS 01 Kelurahan Tamiang

Ketua DPD Golkar Madina Aswin Parinduri menunjukkan kertas suara yang akan segera di coblos ke bilik suara, Rabu (14/2/2024) fhoto : Istimewa.
Ketua DPD Golkar Madina Aswin Parinduri menunjukkan kertas suara yang akan segera di coblos ke bilik suara, Rabu (14/2/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal H. Aswin, tiba di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) 01 dihalaman Madrasah Islamiyah Kelurahan Tamiang Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (14/02/2024) sekira pukul 10.15 WIB.

Aswin yang juga ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini, tiba di TPS bersama istri Hj.Nuraini, kemudian putrinya Indah Annisa yang juga calon anggota DPRD Dapil II Mandailing Natal dari Partai Golkar.

Saat memasuki TPS, Aswin bersama istri dan keluarga lainnya langsung melakukan proses registrasi seperti pemilih lainnya oleh KPPS setempat. Setelah melakukan pendaftaran dan menunggu panggilan di tempat duduk yang disediakan langsung menuju ke bilik suara untuk memberikan hak suaranya.

Dalam kesempatan itu, H. Aswin menyampaikan bahwa dirinya bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 01 Kelurahan Tamiang yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Kedatangannya juga beserta putri kandungnya Indah Annisa yang merupakan calon anggota DPRD Madina dari Dapil II dengan nomor urut 2 dari Partai Golkar.

Selaku ketua DPD Golkar Mandailing Natal, Aswin mengajak semua komponen masyarakat agar menggunakan hak suaranya ke TPS – TPS terdekat dengan riang dan gembira dan memilih calon- calon yang di anggap berkompeten, baik itu legislatif maupun Presiden.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat agar memilih caleg yang tepat dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat nanti dalam lima tahun ke depan. Mari kita kedepankan Pemilu damai dan berkualitas agar menghasilkan anggota DPRD yang mumpuni, ” ucapnya usai memberikan hak suaranya.

Read More

fhoto : Ketua DPD Partai Golkar Madina Aswin Parinduri dan keluarga antri menunggu panggilan panitia pemilihan umum.

Sementara Indah Annisa yang merupakan caleg Partai Golkar untuk DPRD Madina dari Dapil II yang juga ditemui sesaat setelah mencoblos berharap Pemilu yang sedang berlangsung berjalan aman dan lancar dan suara masyarakat tersalurkan dengan baik.

Indah Annisa juga berharap langkahnya maju sebagai calon legislatif (caleg) saat ini mendapat izin dan ridho dari Allah SWT. “ Semoga Pemilu hari ini berlangsung aman dan lancar dan langkah kami yang maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar mendapatkan ridho dari Allah SWT, “ujarnya.

Usai memberikan hak suaranya, H. Aswin bersama istri dan keluarga, meninggalkan TPS dan kemudian kembali ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi TPS Pemilu 2024 tersebut. (Munir Lubis).