Rahmat Rayyan Nasution, Caleg DPRD Dapil Sumut VII Nyoblos di Kotanopan

Rahmat Rayyan Nasution memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Hutabaringin TB Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (14/02/2024) fhoto : Istimewa.
Rahmat Rayyan Nasution memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Hutabaringin TB Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (14/02/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Sebagai calon anggota DPRD Sumatera Utara Dapil Sumut VII dari Partai Gerindra, Rahmat Rayyan Nasution memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Hutabaringin TB Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (14/02/2024).

Untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu kali ini, Rahmat datang bersama istrinya Enda . Kemudian kakak kandung Irma Julianti Nasution dan suaminya Hamdani P Lubis.

Mereka tiba berselang sekitar setengah jam setelah Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, yang juga adik kandung Rahmat Rayyan Nasution melakukan pencoblosan di TPS yang sama.

Begitu tiba di TPS, Rahmat bersama istri dan keluarga lainnya langsung melakukan proses pendaftaran seperti pemilih lainnya oleh KPPS setempat. Menunggu panggilan, beliau berbaur dengan masyarakat sambil duduk di kursi yang disediakan, tak lama menuju ke bilik suara untuk memberikan hak suaranya.

Usai memberikan hak pilihnya Rahmat yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra menyampaikan bahwa kedatangannya ke TPS 02 Desa Hutabaringin TB Kecamatan Kotanopan untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih.

“Setiap warga negara Indonesia yang telah mempunyai hak pilih, tentunya diwajibkan untuk memberikan hak suaranya. Alhamdulillah….barusan telah selesai mencoblos bersama keluarga ,” ucapnya.

Ia berharap Pemilu yang berlangsung hari ini berjalan dengan baik dan kondusif, lancar dan hasilnya segera di dapatkan. Terkait dengan Pemilu kali ini, Rahmat Rayyan juga mengajak masyarakat untuk berdoa semoga hasilnya nantinya yang terbaik untuk NKRI dan masa depan bangsa ini lima tahun ke depan.

Read More

Selaku anggota DPRD Sumatera Utara, dia mengaku bahwa dirinya akan ikut aktif memonitoring kondisi Pemilu tahun 2024 ini, khususnya daerah Kabupaten Mandailing Natal dan Tapanuli Bagian Selatan pada umumnya.

Ia juga mengajak seluruh anak muda dan masyarakat agar sama-sama menjaga kondusifitas Pemilu dan melaksanakan pemilihan dengan baik dan benar.

Usai mencoblos, Rahmat Rayyan Nasution beserta keluarga langsung pulang menuju rumah orangtuanya H. Khoiruddin Nasution yang jaraknya sekitar 100 meter dari TPS 02 Desa Hutabaringin TB Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal itu. (Munir Lubis).

Related posts