Puluhan Rumah Warga di Kota Sibolga Hangus Terbakar

Puluhan rumah warga terbakar di Sibolga, Rabu (13/3/2024) fhoto : Istimewa.
Puluhan rumah warga terbakar di Sibolga, Rabu (13/3/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Kebakaran hebat terjadi di Kota Sibolga pada Rabu malam. Dalam Kebakaran Tersebut, diperkirakan Puluhan Rumah yang berada di Kelurahan Aek Habil, Sibolga selatan Ludes Di lalap api. Puluhan Mobil damkar Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah Langsung di kerahkan ke lokasi kejadian. Rabu (13/3/2024).

Dilokasi kejadian, Petugas damkar dibantu warga setempat Berjibaku melakukan Pemadaman untuk mengantisipasi Kebakaran merembet ke Rumah Warga lainnya. dimana rumah warga yang berada di koleksi kebakaran, banyak terbuat dari papan.

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, ada sekitar 20 rumah warga yang terbakar, di bagian lorong 5 dan lorong 6 Kelurahan Aek Habil Sibolga Selatan. Tapanuli Tengah.

“Namun,ya juga mengatakan, penyebab Kebakaran ini belum dapat diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan. Oleh Pihak yang berwajib, “ucapnya.

Dalam kebakaran ini , tidak ada korban jiwa ataupun korban luka. Namun kerugian Warga Ditaksir Mencapai Puluhan Juta Rupiah. (L.Naibaho)