Kepolisian Sektor Natal Laksanakan Patroli Dialogis di SPBU Natal

Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,SH melakukan kegiatan patroli dialogis di SPBU 14-229-325 Natal, Sabtu (30/3/2024) fhoto : Wartamandailing.
Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,SH melakukan kegiatan patroli dialogis di SPBU 14-229-325 Natal, Sabtu (30/3/2024) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kepolisian Sektor Natal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,SH melakukan kegiatan patroli dialogis di SPBU 14-229-325 Natal yang berada di Desa Panggautan, Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal pada sabtu (30/03/2024).

Pihak Kepolisian saat ini, selain melakukan pengaturan arus lalulintas di Jalan Lintas Barat Mandailing Natal di Desa Panggautan ini, Kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah alat-alat yang digunakan oleh pihak SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Natal dalam mendistribusikan BBM kepada masyarakat.

Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,SH yang didampingi Bripda Suhendra kepada wartawan mengatakan, bahwa giat sambang yang dilaksanakan pada Pukul 11:00 Wib ini merupakan salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, yaitu untuk memastikan bahwa seluruh jenis BBM (Bahan Bakar Minyak) yang didistribusikan di SPBU Natal ini terjamin keasliannya, dan dipastikan minyak-minyak tersebut tidak bercampur dengan air atau dengan zat apapun juga.

Masih Kapolsek Natal, “Kegiatan Patroli Dialogis ini sangat penting kami lakukan demi mewujudkan dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Natal, “ucap AKP. Maraden Pakpahan,SH.

Sementara itu, Pimpinan SPBU 14-229-325 Natal Aidil Syarif Dalimunthe menyebutkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Natal di area SPBU yang dikelolanya, bahkan dia berharap agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat konsumen BBM yang ada di SPBU Natal ini.

“Terima kasih kepada Pak Kapolsek Natal yang telah melakukan kunjungan dalam patroli dialogis ke SPBU kami untuk memeriksa dan memastikan minyak yang kami distribusikan ini dalam keadaan baik dan steril, hal ini sangat kami apresiasi, dan semoga kegiatan ini dapat diagendakan untuk dilaksanakan secara rutin dan berkala, demi kebaikan masyarakat konsumen kami yang ada di SPBU ini, “ujar Aidil Syarif Dalimunthe.
(MAH)

Read More