Pilkada 2024, Dolly Pasaribu Maju dan Daftarkan Diri ke Partai Golkar

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, SPt, MM turut mendaftarkan diri untuk Calon Bupati Tapsel ke DPD Partai Golkar kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) pada Pilkada 2024 mendatang.

Dolly yang masih aktif menjabat Bupati Tapsel didampingi sejumlah tokoh masyarakat mendatangi kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Tapsel di Jl. Ade Irma Suryani Nasution disambut hangat para tim penjaringan, Jumat (19/4/2024).

Dia menyatakan keikutsertaannya sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Tapsel di Partai Golkar, merujuk pada kesan bahwa partai tersebut menerima siapa pun yang ingin maju di Pilkada Tapsel.

Ucapan terima kasih pun disampaikannya atas penerimaan yang baik dari Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Tapsel.

Niat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tapsel dari Partai Golkar, ia berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan semua pihak untuk koalisi, mengikuti arahan dari Partai Golkar.

“Tidak menutup kemungkinan juga untuk mendaftar bersama dengan Partai Golkar ke partai lain yang membuka penjaringan. Ini salah satu upaya kami untuk berkomunikasi dengan seluruh komponen partai politik dan masyarakat di Tapsel,” terangnya.

Sementara, Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Bacalon Bupati/Waki Bupati Tapsel, Arman Syah Nasution, SH menuturkan, kandidat yang sudah mengambil formulir ke DPD Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan, untuk Pilkada 2024 ada delapan kandidat baik dari internal dan eksternal partai.

Read More

“Kita cukup apresiasi kepada para kandidat yang datang mengambil formulir untuk mengikuti kontes Pilkada 2024 mendatang. Namun, dari delapan kandidat yang telah mengambil formulir, dua diantaranya sudah mengembalikan sekaligus mendaftarkan diri sebagai bacalon Bupati dari Golkar,” papar Arman.

Kedua kandidat yang mendaftar yakni, Jafar Syahbuddin Ritonga dan Dolly Pasaribu. Dan enam kandidat yang mengambil formulir namun belum datang kembali mendaftar di antaranya, Zunaidi, Herman Ritonga, Edison Rambe, Parulian Nasution, Rahman Budiharto Nasution, dan Ahmad Fauji/Rasyid Assaf Dongoran.

“kita terus berharap kandidat-kandidat yang mengambil formulir terus dapat bertambah sebelum masa penjaringan dan pendaftaran ditutup pada tanggal 23 April 2024 ini,” pungkas Ketua Penjaringan, Arman Syah Nasution. (r)

Related posts