PMA dan Ustadz Fauzan Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil di Partai Golkar Palas

Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Palas di kantor sekretariat DPD-Golkar Padang Lawas Minggu (21/04/2024). fhoto : Ist.
Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Palas di kantor sekretariat DPD-Golkar Padang Lawas Minggu (21/04/2024). fhoto : Ist.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution mengantarkan berkas dan mendaftarkan diri di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Patai Golongan Karya (DPD-Golkar) Kabupaten Padang Lawas (Palas) di jalan KH. Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (21/04/2024).

Kedatangan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan yang akrap di sebut (PMA) dan Acmad Fauzan Nasution (Ustazd Fauzan) disambut DPD partai Golkar melalui sekretarisnya, Miftahuddin Harahap dan jajarannya di kantor sekretariat partai Golkar.

“Hari ini saya dan Acmad Fauzan beserta keluarga dan para sahabat melakukan silaturahmi sekaligus mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Padang Lawas periode 2024-2029 usai mendaftar.

Golkar merupakan partai keempat tempat kami  mendaftar sebagai bakal calon bupati/wakil bupati. Sebelumnya kami juga telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, PDIP dan PAN ,’kata PMA

“Sesuai perkataan awal, saya akan membuka komunikasi kepada seluruh partai tanpa terkecuali, karena membangun Kabupaten Padang Lawas ini harus dilaksanakan dengan cara gotong royong, semoga langkah dan niat baik ini direstui oleh Alloh Swt, Tuhan yang Maha kuasa serta mengharapkan dukungan masyarakat Padang Lawas ini,” katanya.

Sementara itu ketua DPD Golkar melalui sekretarisnya, Miftahuddin Harahap menjelaskan bahwa mulai hari kemarin kita secara serentak di seluruh Indonesia membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala dan wakil kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2024,’ katanya.

Ditambahkan Mifta, sesuai instruksi dari DPP melakukan pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dimulai pada hari kemarin dan PMA adalah menjadi pendaftar kedua yang datang kepada kami,’ imbuhnya.

Read More

Drs. H. Rosehat Nasution sebagai pemimpin doa pada acara pendaftaran tersebut usai acara menyampaikan kepada media ini atas apresiasi beliau terhadap pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan SE dan H. Achmad Fauzan Nasution SQ. SHI. M, Pd.

“kita bangga atas keberanian pasangan muda ini untuk ikut menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas yang kita cintai ini, dan niat tulusnya untuk membangun di segala bidang,’ ujar H. Rosehat.

Saya secara pribadi, tambah H. Rosehat, sangat mendukung atas niat pasangan ini, dan bangga mempunyai putra terbaik daerah ini yang masih muda, mempunyai jiwa membangun sesuai dengan nama beliau Putra Mahkota Alam dapat memakmurkan dan mengayomi masyarakat dan dalam membimbing, beliau didampingi seorang ustadz yang sudah berpengalaman dalam membina ummat menuju masyarakat Padang Lawas yang beriman, “pungkasnya. (Wahyu P Siregar).