Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Hasayangan Harahap Daftarkan Diri Jadi Bacabup di DPD Partai Golkar Palas

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Padang Lawas H. Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Hasayangan Harahap menandatangani berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas, fhoto : Ist.
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Padang Lawas H. Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Hasayangan Harahap menandatangani berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas, fhoto : Ist.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Pasangan Bakalan Calon Bupati dan Bakalan Calon Wakil Bupati Padang Lawas (Bacabub- Bacawabub Palas)  H. Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Hasayangan Harahap menyerahkan berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas (Palas) untuk menjadi Partai Pengusung dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati priode 2024 – 2029. Sabtu (20/04/ 2024).

Puluhan relawan dan simpatisan turut menghantarkan pasangan tersebut ke Kantor DPD Partai Golkar Padang Lawas jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Pasangan Bacabub H. Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Hasayangan Harahap diterima Ketua DPD Partai Golkar Padang H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Sekretaris Miftahuddin Harahap, Bendahara Arfan Habibi S.IP, dan jajaran pengurus partai Golkar lainnya.

H. Sarmadan Hasibuan menyampaikan, kami datang untuk mengantarkan berkas  dan mendaftarkaan diri setelah mengetahui adanya pengumuman dari DPD Partai Golkar  telah dibuka pendaftaran dan penjaringan untuk Calon Bupati Palas ini, semoga partai Golkar dapat menjadi partai pengusung kami nantinya,’ Kata Sarmadan Hasibuan.

Ditambahkan Sarmadan, kami juga sangat memahami adanya aturan lanjutan internal partai yang harus kami jalani melalui proses di setiap tingkatan nantinya,’ tambahnya.

Kepada simpatisan yang ikut serta mengantarkan kami hari ini, kami mohon doanya juga agar diberi kesehatan, dan mudah – mudahan apa yang menjadi cita – cita kita bersama dapat dikabulkan Alloh yang maha kuasa,’ tutup Sarmadan.

Diketahui, Sarmadan Hasibuan adalah pernah manjadi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kotamadya Padangsidempuan, Pj Walikota Padang Sidempuan, dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU).

Read More

Sedangkan Ifdal Hasayangan Harahap adalah putra mantan Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO).

Pasangan ini diharapkan masyarakat nantinya bisa membawa kemajuan Kabupaten Padang Lawas, dengan pengalaman dan kecerdasan memimpin Sarmadan Hasibuan dijabatan sebelum ia pensiun dari kursi pemerintahan. (Wahyu P Siregar).