Selama Operasi Ketupat Toba 2024, Terdapat 3 Kasus Kecelakaan Lalulintas di Tapsel

AKP. Danil Saragih (kiri) saat mengatur lalin di Objek Wisata Aek Sijornih, fhoto : Istimewa
AKP. Danil Saragih (kiri) saat mengatur lalin di Objek Wisata Aek Sijornih, fhoto : Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Kepala Satuan Lalulintas Polres Tapanuli Selatan, AKP Danil Saragih mengatakan,, pasca operasi ketupat toba 2024 terdapat 3 kejadian laka lantas (kecelakaan lalulintas) pada saat mudik lebaran kemarin.

Ia juga mengungkapkan laka lantas mudik lebaran tersebut mengalami peningkatan 1 kasus dari tahun sebelumnya yang mana tahun yang lalu terdapat 2 kejadian laka lantas.

“untuk jumlah laka tahun lalu pada saat OPS ketupat, 2 kejadian Laka Lantas, dan tahun ini 3 kejadian Lakalantas,” Ungkap Kasat. kepada media ini, Rabu (24/4/2024).

Dijelaskan, Danil, dari 3 peristiwa laka lantas tersebut, dua orang korban meregang nyawa pada mudik lebaran tahun ini.

Dia juga mengatakan operasi kali ini dinilai dapat berjalan dengan baik, ditandai dengan lancarnya arus lalu lintas begitu juga di objek wisata Aek Sijorni sehingga masyarakat merasakan mudik aman, ceria dan penuh makna.

Sementara itu Polres Tapanuli Selatan pada operasi ketupat toba 2024, menyiagakan sebanyak 315 personel gabungan dalam pengamanan dua kabupaten yakni Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Padang Lawas Utara (Paluta)

Dari 315 personel di antaranya 135 personel Tapsel dan 180 personel merupakan gabungan terdiri dari TNI dan instansi terkait lainnya. (MN).

Read More

Related posts