Apresiasi Wali Murid Terhadap Kinerja Guru dan Kepala Sekolah SDN 0202 Binanga

Sahnuri Siregar Kepala Sekolah Dasar Negeri 0202 Binanga saat poto bersama dengan staf guru SDN Binanga di halaman sekolah, Kamis (16/5/2024) fhoto : Wartamandailing
Sahnuri Siregar Kepala Sekolah Dasar Negeri 0202 Binanga saat poto bersama dengan staf guru SDN Binanga di halaman sekolah, Kamis (16/5/2024) fhoto : Wartamandailing

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – SDN 0202 Binanga merupakan suatu wadah pendidikan sekolah dasar yang ada di Desa Pasar Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang lawas dengan staf guru dan kepala sekolah yang mumpuni dan mampu mendidik siswa dengan ramah tamah yang baik.

Tak hanya itu, kegiatan-kegiatannya pun sangat mengedukasi dan hal itu sangat diapresiasi orang tua murid, sehingga mereka merasa senang dan bangga dapat menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

”Sejak bu Sahnuri menjabat kepala sekolah disini, terlihat kreatifitas dan mutu pendidikan di SD Negeri 0202 sangat jauh meningkat,” kata Edy Hasibuan, salah satu orang tua siswa saat ditemui Wartamandailing. Kamis (16/05/2024) pagi.

Menurut Edy Hasibuan yang berprofesi Sebagai wiraswasta ini, bahwa dia sangat bersyukur dan bangga anaknya bisa sekolah di SD Negeri 0202 Binanga, selain gedungnya yang megah dan lingkungan sekolah yang bersih, juga lingkungan sekolah tertata dengan baik dan pendidikannya bermutu.

Lanjut, kata Edy Hasibuan, Sahnuri Siregar Kepala SD Negeri 0202 Binanga dalam kurun waktu kurang lebih setengah tahun memimpin sudah nampak sentuhan dan ketulusan jiwanya untuk memperbaiki fasilitas dan mutu pendidikan di sekolah ini.

“Terbukti terjadi perobahan di segala bidang kepada anak didik, mulai dari disiplin, belajar anak, dan bahkan pengelolaan taman sekolah sehingga memanjakan mata bagi siapapun yang melihat sekolah SD Negeri 0202 Binanga ini, ” ujarnya.

Kami sebagai orang tua murid merasa beruntung menyekolahkan anak kami ke sekolah ini, tambah Edy Hasibuan, semoga dibawah kepemimpinan kepala sekolah yang baru ini ke depan akan menorehkan prestasi pendidikan di Padang Lawas ini, pungkasnya. (Wahyu P Siregar)

Read More

Related posts