Balon Bupati OloMa -SAH Daftar 5 Partai di Tapteng, Terakhir Partai Demokrat

Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah, Lodewik Fraus Seran Marpaung bersama Sainah Hasugian, di kantor Demokrat. Pandan. Tapteng, Jumat (17/5/2024) fhoto : Istimewa.
Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah, Lodewik Fraus Seran Marpaung bersama Sainah Hasugian, di kantor Demokrat. Pandan. Tapteng, Jumat (17/5/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapteng – Serius dengan tekad perubahan untuk Kabupaten Tapteng yang lebih baik, OLo-Ma mendaftar di 5 partai yang ada di Tapteng,dan 2 partai langsung di Provinsi pada Jumat 17 mei 2024, sekira pukul 15.00 Wib.

Tampak Puluhan massa yang tergabung dalam barisan pendukung OloMa- SAH konvoi ke Kantor Demokrat usai melakukan penyerahan berkas dari Partai Gerindra di Pandan.

Sekretariat KNPI sekaligus tim pemenangan OloMa-SAH, Raju Hutagalung menyatakan bahwa pasangan ini telah mendaftar di lima partai yang ada di Tapteng.

“Kita hari ini mendaftar di Partai Demokrat, partai kelima yang kita datangi untuk mengambil dukungan. Kita sudah menyerahkan semua berkas yang di perlukan untuk pendaftaran balon Bupati dan wakil Bupati ini, kita mendaftar di 5 partai yakni Golkar,PDIP, PKB dan tadi sebelum kesini partai ke empat yakni Gerindra dan ini terakhir Partai Demokrat, dan juga 2 partai di Provinsi, yaitu Hanura dan PAN” ujar Raju.

Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah, Lodewik Fraus Seran Marpaung bersama Sainah Hasugian yang menyambangi Panitia Pendaftaran di Partai Demokrat ini terlihat santai dan sangat mengharapkan dukungan partai Demokrat untuk mendukung dirinya.

“Sebelumnya saya minta maaf pada Abang pengurus Demokrat Tapteng, sebab kami datang ke Kantor Demokrat ini pada saat terakhir pendaftaran.
Kami memiliki pemikiran dan pertimbangan yang matang untuk memilih waktu mendatangi kantor Demokrat ini, ” kata Lodewik.

Bakal Colon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029 ini juga menjelaskan Partai Demokrat yakni partai terakhir yang di harapkannya bisa menjadi pendamping dirinya maju di Pilkada November 2024 mendatang.

Read More

“Jadi bila seizin Allah kami akan maju bersama demi kepentingan daerah kita ini dan kami siap dijadikan paslon Bupati dan wakil Bupati Tapteng demi membawa perubahan kearah lebih baik lagi,” ujar Lodewick.

Bersama Wanita Berhijab itu, pasangan yang mengatasnamakan OloMa – SAH ketika disapa dan diminta tanggapannya menyebutkan akan serius berjuang untuk menjadikan Tapteng lebih baik lagi kedepannya. Dan berjanji tidak akan mencuri uang rakyat.

“Kita adalah putra asli Tapteng, dan rumah kita adalah Tapteng. Kita tidak akan mungkin mencuri di rumah sendiri, dan kita sangat berharap agar bersama Partai Demokrat ini. Sebab dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat kita yakin kemenangan untuk Olo-Ma bagi masyarakat Tapteng bisa terwujud,” ujar Lodewik.

Pria muda energik ini juga menyatakan dengan tegas bahwa dirinya bukan boneka pilkada seperti yang di isukan sejumlah oknum selama ini .

“Kami perjelas sekali lagi bapak ibu, kalau kau itu bukan boneka siapa siapa, kami murni dari hati nurani yang paling dalam ingin mengabdikan diri memimpin Tapteng ke arah yang lebih baik lagi. Masyarakat yang bersama kita saat ini adalah masyarakat yang ingin perubahan di bumi Tapteng,” pungkas Lodewik. (L.Naibaho)

Related posts