Partai Gerindra Sah Dukung AZP-Ifdal Bertarung di Pilkada Palas 2024

Penyerahan B1 KWK untuk Pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP)-M Ifdal Hasayangan Harahap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati se Sumut, Senin(26/8/2024) fhoto : Istimewa.
Penyerahan B1 KWK untuk Pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP)-M Ifdal Hasayangan Harahap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati se Sumut, Senin(26/8/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan B1 KWK Usung Pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP)-M Ifdal Hasayangan Harahap di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Hal itu disampaikan Ahmad Zarnawi Pasaribu yang sering dipanggil AZP dan tim usai menerima penyerahan B1 KWK untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati se Sumut, Senin(26/8/2024) B1 KWK diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut, Ade Zona di Sekretariat kantor DPD Gerindra Sumut.

Partai Gerindra secara resmi mendukung dan usung pasangan Ahmad Zarnawi -Ifdal Hasayangan di Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Padang Lawas.

Sekretaris DPC Gerindra Palas, Abdul Hadi Syafran Harahap mengatakan, pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu -Ifdal Hasayangan Harahap merupakan pasangan ideal yang diusung partai berlambang Garuda tersebut.

Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Pemilu tahun 2024 dengan raihan 6 kursi, pasangan Zero to Hero ini seolah comeback-nya semangat baru untuk menuju Palas Bercahaya yang berkelanjutan.

“Alhamdulillah, pasangan ini direstui dan disepakati untuk diusung di Pilkada Palas berkelanjutan,” kata Hadi Syafran.

Sementara itu, kabar yang sama juga disampaikan Tim AZP -Ifdal, Miftahuddin Harahap mengatakan, pasangan AZP dan Ifdal sebagai bakal calon Bupati – Wakil Bupati, telah menerima penyerahan dukungan dan diusung model B1 KWK yang nantinya akan dibawa ke KPU untuk pendaftaran.

Read More

Kata Miftahuddin, pasangan AZP dan Ifdal merupakan politik dinamis, tidak ada yang menyangka pasangan ini berkolaborasi untuk menuju Palas Bercahaya.

“Mari kita rajut semangat kebersamaan untuk membangun Padang Lawas, karena konteksnya adalah untuk mewujudkan Palas berkelanjutan yang lebih baik dan bercahaya,” pungkasnya.

Dengan demikian, Kabupaten Padang Lawas di perkirakan akan diisi dua pasangan yang akan bertarung di Pilkada Palas tahun 2024, Yaitu Pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu – Ifdal Hasayangan dan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan – Ahmad Fauzan Nasution. (Wahyu P Siregar).