Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Pariaman Ditangkap Polisi

Terlihat banyaknya warga yang mengepung rumah pada saat penangkapan itu bahkan mobil yang membawa tersangka dihadang massa, fhoto : Tangkapan layar.
Terlihat banyaknya warga yang mengepung rumah pada saat penangkapan itu bahkan mobil yang membawa tersangka dihadang massa, fhoto : Tangkapan layar.

WARTAMANDAILING.COM, Sumbar – Polisi berhasil menangkap indra Septiarman (26) tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari (18) Gadis remaja penjual gorengan warga Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku ditangkap saat bersembunyi di loteng salah satu rumah warga.

Dilansir dari Antara, pelaku ditangkap di sebuah rumah warga di Nagari Kayu Tanam, Kecamatan Kayu Tanam. Padang Pariaman sekira pukul 15.00 WIB. Kamis (19/9/2024). Proses penangkapan Indra terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Dari video tersebut, terlihat tersangka dengan mengenakan celana pendek warna hijau tak memakai baju ditangkap oleh kepolisian setempat saat bersembunyi di loteng rumah warga.

Di luar rumah tersebut, tampak telah banyak warga yang geram ingin memukul Indra. Ketika diturunkan lewat tangga, warga menarik celana pendeknya dan hampir terlepas.

Terlihat banyaknya warga yang mengepung pada saat penangkapan itu bahkan mobil yang membawa tersangka dihadang dan diteriakin warga sehingga terdengar beberapa polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara “Mundur” untuk membuka jalan.

Tersangka ditarik petugas dibantu warga dari loteng rumah tempat persembunyiannya.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir membenarkan informasi terkait penangkapan tersangka yang ditangkap tersebut sama dengan identitas yang dimiliki oleh pihaknya yang dikuatkan oleh sejumlah saksi.

Read More

“Alhamdulillah, benar kami mengamankan dan menangkap tersangka yang selama ini kami cari, “kata Faisol menjawab pertanyaan wartawan. (*)

Related posts