Paslon On Ma di Pengajian Puncak Barokah, Ihcwan : Ustadz Salman Teman Lama di Timur Tengah

Pasangan On Ma kunjungi pengajian Puncak Barokah di Desa Bange, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Madina, Minggu (13/10/2024). Fhoto : Istimewa.
Pasangan On Ma kunjungi pengajian Puncak Barokah di Desa Bange, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Madina, Minggu (13/10/2024). Fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution, mengunjugi pengajian Puncak Barokah di Desa Bange, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Madina, Minggu (13/10/2024).

Dalam kunjungan ke pengajian Ustadz Salman Ahmad Nasution menggandeng guru sesepuh di pondok pesantren Musthofawiyah.

Diantaranya, Ustadz Ayahanda Marzuki, Ustadz Ayahanda Abdurrahman, Ustadz Ayahanda Burhan.

Ustadz Salman Ahmad Nasution pemilik Pengajian puncak barokah merupakan alumni di pondok pesantren Musthofawiyah Purba Baru dan setelah itu Ustadz Salman memperdalam ilmu agamanya di Mekkah.

Selain itu, dalam kunjungan Cabup dan Cawabup Madina nomor urut 1 didampingi oleh H. Mustafa Bakri Nasution serta tim “ON MA” pasangan calon Harun-Ichwan dan puluhan ustadz alumni Musthofawiyah Purba Baru.

Harun Mustafa memperkenal Ikhwan Husein Nasution kepada jamaah pengajian puncak barokah yang ternyata pernah sama-sama sekolah di Mekkah dengan Ustadz Salman Ahmad Nasution.

Harun Mustafa Nasution mengucapkan terimakasih yang sudah diizinkan berkunjung ke pengajian puncak barokah yang sangat luat biasa dan bertemu langsung dengan jemaah.

Read More

“Bertemu langsung dengan jamaah pengajian puncak barokah ini terasa seperti sekolah di pondok pesantren Musthofawiyah Purba Baru, karena gurunya juga adalah alumni Musthofawiyah dan jamaahnya pun saya meyakini alumni Patayat Musthofawiyah. Meski kita sudah tua namun terus menimba ilmu semoga ilmu Adinda Ustadz Salman yang diajarkan kepada kita semua menjadi Barokah,”

Dalam kesempatan itu pun, Harun Mustafa meminta jamaah pengajian puncak barokah untuk bersama-sama mendoakan Harun-Ichwan dan menyampaikan kepada sanak-saudara supaya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Mandailing Natal periode 2024-2029.

“Doakan kami ya umak, dan disampaikan kepada saudara supaya bisa membangun Mandailing Natal kedepan. Bila kami nanti salah membangun Mandailing Natal maka tegur lah kami, ingatkan kami dan bimbing kami ke jalan yang benar untuk memimpin Mandailing Natal ini, ” imbuhnya.

Ditambahkan oleh calon wakil bupati Madina Ikhwan Nasution mengatakan sosok Ustadz Salman sudah tidak asing lagi baginya. Ikhwan menyebut adalah sahabat saat bersama-sama di Timur Tengah Saudi Arabia.

” Di Mekkah Ustadz Salman namanya sudah senter, misal kalau ada jemaah umroh yang hendak pulang ke tanah air datang kerumahnya pasti kenyang dibuat,” ucapnya.

Selanjutnya Ikhwan pun berharap agar para jemaah pengajian Puncak Barokah agar berdoa untuk diberikan rezekinya kepada Harun-Ihkwan diberi kesempatan memimpin Kabupaten Madina. (*)