Ketua Fraksi Nasdem Hanura Ajak Masyarakat Angkola Barat Menangkan BAGUSI

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Pasangan Bersama Gus Irawan dan Syahbuddin (BAGUSI) sebutan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Nomor Urut 1, ‘Mangopi’ (Mangalap Pagomos Aspirasi) di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, pada Kamis (24/10/2024).

Di giat ‘Mangopi’ ini, Ketua fraksi Nasdem, Ledy Namarina Siregar di dampingi anggota fraksi Hanura Zainal Abidin Harahap menyambut hangat kehadiran kandidat calon Bupati Tapsel usungan Partai NasDem pada kontestasi pilkada Tapsel 2024.

Ledy Namarina berharap melalui kader NasDem yang hadir di giat ‘Mangopi’ itu, untuk berjuang keras memenangkan paslon BAGUSI.

Seirama dengan itu Ledy Namarina putri dari H Mhd Yusuf Siregar yang lebih dikenal dengan julukan ‘Presiden Siregar Seluruh Dunia’ juga mengajak masyarakat dan sanak keluarga yang hadir untuk memilih paslon BAGUSI.

“Secara pengalaman, latar belakang dan pergaulan pak Gus Irawan akan membawa perubahan yang lebih baik,” ungkap Ledy.

Pada kesempatan yang sama, Haris Yani Tambunan dari fraksi Hanura menyampaikan sangat prihatin dan miris nya melihat kuota pembangunan di Kecamatan Angkola Barat.

Dikatakan Haris, program pembangunan yang sudah ditetapkan di APBD Tapsel sangat banyak yang tidak dieksekusi secara baik dan tepat waktu.

Read More

“Sehingga ketidakmampuan Pemkab Tapsel itu menimbulkan SiLPA ratusan miliar setiap tahunnya, termasuk tahun 2024 ini diperkirakan SiLPA juga akan menyentuh diangka ratusan miliar,” pungkas Haris Yani Tambunan.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat H Tagor Siregar mewakili masyarakat Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat menegaskan bahwa masyarakat menginginkan perubahan kearah yang lebih baik khususnya pembangunan di Kelurahan Sitinjak.

Dikatakannya, perlunya rehap parit di jalan nasional di Kelurahan Sitinjak. Bila hujan deras dan lama akan mengakibatkan banjir ke jalan.

H Tagor Siregar dengan gelar adat Sutan Humala Bulan berharap bila pasangan BAGUSI nanti jadi pimpinan Tapsel agar memperhatikan pembangunan, lansia dan fasilitas olahraga di Kelurahan Sitinjak ini.

Oleh karena itu, Sutan Humala Bulan mengajak masyarakat Kelurahan Sitinjak dan Angkola barat untuk bersatupadu mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 1, BAGUSI pada Pilkada Tapsel 27 November mendatang.

“BAGUSI menang, Tapsel kembaIi bangkit,” seru ajak tokoh masyarakat Sitinjak.

Menanggapi berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Gus Irawan mengucapkan terimakasih atas antusiasnya.

Terkait pembangunan Tapsel yang mengalami perlambatan, sebut mantan anggota DPR RI dua periode ini, tidak hanya di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, tetapi hampir di seluruh Kecamatan.

Sehingga pada saat dilakukan survey oleh para akademisi, sekitar empat bulan lalu, 84 persen masyarakat tidak puas dan sangat tidak puas dengan pemerintahan Tapsel yang sekarang.

Diakuinya, akselerasi pembangunan di masa 10 tahun Syahrul Pasaribu menjabat Bupati Tapsel, cukuplah bagus.

Namun setelah selesai periode kepemimpinannya atau dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini, perlambatan terjadi di berbagai sektor.

Karena ini, Gus Irawan Pasaribu bersama Jafar Syahbuddin Ritonga (BAGUSI) hadir untuk membawa Tapsel kembali bangkit.

“Satukan niat, jaga kekompakan dan tetap bersatu, kita bagusi Tapsel,” ajaknya

Gus Irawan juga, menceritakan tetang program prioritas Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang akan dilantik 20 Oktober kemarin.

“Banyak program pembangunan yang nantinya bisa dibawa ke Tapsel,” pungkasnya. (r)

Related posts