Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution dalam rangka apel gelar pasukan ops lilin toba 2019 yang berlangsung di Stadion H.M.Nurdin (foto:humas pemko)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2019 di Stadion HM Nurdin, Jln. MGR Maradat, Kamis (19/12).

Kegiatan Apel Gelar Operasi (Ops) Lalulintas (Lilin) 2019 itu dilaksanakan sekaitan dalam pengamanan momen Hari Natal dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Apel Gelar Operasi (Ops) Lalulintas (Lilin) 2019 yang diikuti personil TNI, Polri, Dishub, Dinkes, BPBD, Satpol PP dan Dinas Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran itu ditandai pemeriksaan pasukan serta pemasangan pita dipimpin Walikota Padangsidimpuan beserta Wakapolres Kompol M Dalimunthe.

Pada Apel Gelar Operasi (Ops) Lalulintas (Lilin) 2019 tersebut, Wako Irsan Efendi membacakan sambutan tertulis Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Kegiatan Apel Gelar Operasi (Ops) Lalulintas (Lilin) 2019 tersebut juga dihadiri Wakapolres mewakili Brimob, Mewakili Kejari, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Yonif 123/RW, dan Pimpinan OPD.(bs/r)