Pemotongan pita peresmian KCP BNI Syariah Padangsidimpuan,(foto:humas pemko)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – PT. Bank BNI Syariah melaksanakan Grand Launching Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Padangsidimpuan di Jl. Jend Sudirman Kamis (19/12).

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi menyebut, BNI Syariah hadir memberikan layanan perbankan syariah dan bersinergi dengan seluruh stakeholders di kota Padangsidimpuan, baik pemerintah daerah, pengusaha, akademisi, ulama serta seluruh masyarakat dalam mendukung percepatan ekonomi daerah khususnya dalam pengembangan halal ecosystem.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan menyampaikan Perbankan syariah Padangsidimpuan itu harus bisa diakses hingga masyarakat sehingga aktivitas ekonomi bergerak cepat didukung teknologi dan produk jasa yang dibutuhkan masyarakat yang menginginkan transaksi syariah.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH mendukung kehadiran BNI Syariah di Kota Padangsidimpuan. Konsep bank syariah ini sesungguhnya sangat dihandalkan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Kami yakin BNI Syariah akan mendapatkan hati masyarakat kota Padangsidimpuan, “kata Irsan.

“Kami berharap BNI Syariah menjadi bank syariah yang dapat menjadi solusi alternatif bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan yang membutuhkan akses permodalan syariah, transaksi Zakat, Infaq, Sodaqoh, Wakaf (ZISWAF) ataupun jasa lainnya yang dapat membantu percepatan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Acara grand lauching tersebut tersebut ditandai dengan Pemotongan Pita dan Peresmian oleh Walikota, Irsan Efendi Nasution dan SEVP BNI Syariah. Penandatangan MOU kerjasama dengan Developer Perumahan PT. Padangsidimpuan 024 Abadi Fahdriansyah Siregar, dan CV. Gloria Residence Ferry Tuerah.

Ada juga penyerahan souvenir Hasanah Card dan TAP Cash, Penandatanganan Payroll Yayasan Darul Hasan, penyerahan CSR Kepada Perwakilan DKM Masjid Al-Abror dan DKM Masjid Syeh Maulana Oleh Sub Branch Manager (SBM) BNI Syariah Padangsidimpuan M Rasyid Ridha.


Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh, Dandim 0212/TS, mewakili Ketua Pengadilan, Mewakili Kapolres AKP Rudi Siregar, Mewakili Kakanwil Sibolga Laidin Purba, Wakil Ketua MUI, Kaban Baperlitbang M Jusar Nasution, Kabag Perekonomian Setda Padangsidimpuan, Camat Padangsidimpuan Utara, Rektor UMTS Muksana Pasaribu, Rektor IAIN Padangsidimpuan Ibrahim Siregar.(bs/r)