Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution melantik Karang Taruna masa bhakti 2019-2024. (Foto:humas pemko)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan melantik Pengurus Karang Taruna Kota Padangsidimpuan masa bhakti 2019-2024 di Gedung Adam Malik, Jl. Serma Liam Kosong (19/12/2019).

Robbi Ariyanto Napitupulu, SH pun resmi memimpin Karang Taruna Kota Padangsidimpuan.

Walikota mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2019-2024. Beliau berharap semoga kepengurusan ini mampu mengemban amanah dan tugas yang dipercayakan dengan baik.


Walikota, Irsan menyebut karang Taruna senantiasa memiliki dinamika, inovasi dan dapat menjadi gerakan pemuda idealis yang mencerminkan sifat pemuda Indonesia.

Irsan, berpesan agar karang taruna mampu hidup dengan kiprah dan program kerja, jadikan organisasi sebagai pelopor pembangunan dan kedepannya karya karang taruna diharapkan kesejahteraan sosial di masyarakat semakin tampak dan dapat mengembangkan karang taruna lebih baik, serta menjadi energi baru dalam membangun kota Padangsidimpuan melalui kebersamaan menuju Padangsidimpuan Bersinar, harap Irsan.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Padangsidimpuan, Robbi Napitupulu menyampaikan akan membawa anak-anak muda dibawah naungan karang taruna untuk berinovasi dan mempunyai jiwa sosial yang kuat.

“Sehingga Karang Taruna ini kedepannya menjadi pelopor perubahan dan siap membantu Pemerintah Kota Padangsidimpuan sesuai visi misi Walikota, mewujudkan kota Padangsidimpuan Bersinar,” sebut Robbi.(bs/r)