(foto;istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Dua pemain muda yang tergabung di Vamos Indonesia, M Reza Kusuma dan Helmy Damanik menjalani trial di klub papan atas Uni Emirat Arab (UEA) Al Jazira.

Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di laga uji coba dan dipantau performanya.

Menurut Founder Vamos Indonesia Fanny Riawan, pemain-pemain Indonesia ini sebelumnya sudah berguru di Spanyol selama dua tahun belakangan. Al Jazira pun tertarik mengujinya.

Reza dan Helmy (Foto: Vamos Indonesia for Indonesia)

“Mereka akan mendapatkan game bersama tim, nanti tim pelatih Al Jazira akan melihat langsung performanya dan memberikan kepastian, apakah lanjut atau tidak. Keputusannya usai game,” terangnya.

Rencananya, game akan dilakukan pada Rabu (25/12/2019) malam nanti. Namun, untuk lawan yang akan dihadapi masih dirahasiakan oleh pihak Al Jazira.

Vamos Indonesia selama ini terpusat di Spanyol. Para pe main Vamos tersebar di beberapa klub yang berada di sana dan bermain di Division de Honor, kasta tertinggi untuk U-19 di Spanyol.

Helmy berposisi sebagai striker di Club International de Amistad, telah menyumbang sembilan gol. Demikian juga dengan Reza, mampu menunjukkan kelasnya dan dikenal sebagai pencetak gol penentu kemenangan bagi klubnya. (sumber:Jpnn.com)