Menu
Warta Mandailing

Astaga ! Agar Mati Perlahan, Anjing-Anjing Liar Ini Sengaja Diberi Makanan Berisi Paku

  • Bagikan
Temuan paku dalam makanan untuk anjing liar. (FACEBOOK/DOG LOVER)

WARTAMANDAILING.COM, Malaysia – Supaya mati secara perlahan, ternyata nggak sedikit anjing liar di berbagai penjuru dunia yang diberi makanan dengan paku maupun jarum di dalamnya oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Seperti dilansir dari World of Buzz, fakta mengenai adanya paku ataupun jarum yang sengaja dimasukkan dalam makanan untuk anjing liar ini sendiri dibagikan oleh akun Facebook Dog Lover.

Dalam postingan yang dibagikan pada Sabtu (28/12/2019) kemarin, di akun Facebook Dog Lover berbagi sejumlah foto makanan-makanan seperti sosis, roti, maupun gorengan untuk anjing liar yang pada bagian dalamnya sengaja diberi paku.

Ketika dimakan, anjing diketahui akan menderita secara perlahan, sebelum kemudian mati karena adanya paku-paku tersebut dalam tubuh mereka.

“Di dunia ini masih ada banyak orang jahat, yang memanfaatkan kelaparan hewan jalanan. Tolong jangan menganiaya hewan!” tulis akun Facebook Dog Lover.

Berikut sejumlah foto mengenai adanya paku dalam makanan-makanan yang diberikan kepada anjing liar:

Anjing-anjing liar ini juga punya hak untuk hidup dengan baik, jadi jangan pernah terpikir untuk melakukannya, perbuatan yang tidak untuk ditiru.(bs/line)

  • Bagikan