Menu
Warta Mandailing

Muspika Bukit Malintang, Mandailing Natal Bentuk Panitia Satgas Siaga Bencana Alam

  • Bagikan
Rapat Muspika Bukit Malintang, Pembentukan Panitia Satgas Siaga Bencana (foto:istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bukit Malintang menggelar rapat pembentukan panitia Satgas Siaga Bencana Alam, bertempat di Aula Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (14/01/2020).

Dalam keputusan rapat itu, Kepala Desa Hutabangun, Marataon diamanahkan sebagai Ketua Tim Satgas dan Kepala Desa Lambou Darul Ihsan, Rasyid sebagai Sekretarisnya.

Sementara untuk jabatan Bendahara dipercayakan kepada Kepala Desa Pasar Baru Malintang, Bahri Efendi, dan Seksi Peralatan dari Kasi Rantib Kecamatan Bukit Malintang, Seksi Kesehatan Kepala Puskesmas Bukit Malintang, Seksi Logostik dari Kasi Pemerintahan Desa, serta Seksi Sarana dan Prasarana ditunjuk dari Kasi Ekonomi Pembangunan.

Camat Bukit Malintang, Syukur Soripada Nasution dalam sambutannya mengatakan rapat ini dilakukan atas dasar tindak lanjut apel siaga bencana yang dilaksanakan di Polres Mandailing Natal pada hari kamis yang lalu.

“Kepada Panitia yang sudah kita amanahkan tadi saya berharap mudah – mudahan menjadi tim yang solid dan bisa bekerja sama dalam rangka mengantisipasi dan mengurangi kerugian resiko bencana,” harap Syukur.

Terlihat lengkap para Muspika dalam kegiatan pembentukan Tim Satgas Bencana Tingkat Kecamatan Bukit Malintang itu, yakni Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Sekretaris Camat Bukit Malintang Roihan beserta Staf, Ka Kua Bukit Malintang Mahmudin Nst, Ka Puskesmas Bukit Malintang Ilham, Danramil 12/Siabu Kapten J. Siregar, Kapolsek Siabu Iptu Ayub, Koordinator Pertanian, Kordinator KB dan Kepala Desa Se Kecamatan Bukit Malintang.(wm/mp)

  • Bagikan