Ujian Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Paluta yang digelar dari tanggal 14 sampai 17 Januari 2020 (foto:diskominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas Utara – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara Melaksanakan Ujian Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Paluta yang digelar dari tanggal 14 sampai 17 Januari 2020 mendatang berlangsung secara Kondusif di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Selasa (14/01/2020).

Ujian seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara ini merupakan lanjutan dari Ujian Kompetensi yang dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 8 sampai 10 Januari 2020 yang lalu.

Bupati Paluta, Andar Amin Harahap

Ujian seleksi ini berupa pemaparan presentasi mengenai dinas yang akan dilamar para peserta. Dalam pelaksanaan ujian seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama ini, terlihat Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara dengan menghadirkan lima sekaligus tim penguji yang berkompeten dalam penilaian ujian seleksi.

Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara pada kegiatan ujian seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama ini sama-sama berharap supaya apa yang telah dijabarkan oleh setiap peserta bisa terlaksana dengan baik dan nantinya dapat menghadirkan figur- figur pejabat yang berkompetensi dan amanah untuk bersatu padu menyongsong visi misi Kabupaten Padang Lawas Utara.(wm/r)