Pelantikan sejumlah ASN Dinas Kesehatan Pemkab Paluta (foto:Diskominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas Utara – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Hasan Basyri Siregar, S.Pd melantik dan merotasi pejabat pengawas dan fungsional pada Dinas Kesehatan yang berjumlah 24 orang di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Paluta yang berlangsung di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Selasa (14/01/2020).

Dalam acara pelantikan itu dihadiri beberapa Pimpinan OPD, Staf Badan Kepegawaian Daerah, Insan Pers, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/32/K/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan, serta penandatanganan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Hasan Basyri Siregar, S.Pd

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Hasan Basyri Siregar, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh staf Dinas Kesehatan yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

“Saya harapkan kepada seluruh staf Dinas Kesehatan yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan baik dan benar untuk mewujudkan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara yang lebih baik lagi ke depannya,” tegas Kepala BKD, Hasan Basyri.(wm/r)