Musa Rajeckshah (tengah) foto bersama politisi senior Partai golkar Akbar Tanjung (kiri) dan Jamil Zeb Tumory (foto: istimewa)

WARTAMANDALIING.COM, Sibolga – Musa Rajeckshah atau biasa disapa bang Ijeck dapat dukungan dari Sibolga jelang Musda Partai Golkar.

Munculnya nama Wakil Gubenur Sumatera Utara (Sumut) itu sebagai kandidat calon Ketua DPD I Golkar Sumut jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golkar menjadi perbincangan hangat di kalangan internal.

Dukungan terus mengalir baik dari DPP maupun para kader. Dukungan juga datang dari DPD II Kota Sibolga.

Ketua DPD II Partai Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumory, SH, MAP memberikan tanggapannya menyangkut pencalonan Wakil Gubernur yang akrab disapa Ijeck tersebut.

“Dari awal memang kita mendukung keinginan bang Musa Rajeckshah untuk memimpin Golkar Sumut ini. Kita butuh orang seperti bang Ijeck ini, yang merupakan aset partai yang berharga. Karena, Golkar akan menjadi juara di Sumut ini, bersama Ijeck, Golkar akan juara di Sumut,” kata Jamil, dilansir dari Waspada.id, Rabu (19/2/2020).

Menurut Jamil, Partai Golkar Sumut membutuhkan pimpinan yang bersih, jujur dan memiliki semangat yang tinggi, makanyha sudah pantas Ijeck dapat dukungan dari Sibolga.

“Kita membutuhkan Ketua Golkar Sumut yang bersih, jujur, dan semangat yang tinggi untuk membangun partai, serta juga memiliki integritas. Sosok bang ijeck adalah sosok ketua masa depan yang dapat menjadikan Golkar Sumut lebih berkualitas,” ucapnya.

Disinggung soal persyaratan, Jamil menyebutkan bahwa dukungan dari DPP Partai Golkar (diskresi), sudah cukup sebagai syarat Ijeck maju sebagai calon.

“Dan surat diskresi dari DPP sudah menggugurkan persyaratan yang mewajibkan calon ketua partai itu harus minimal 5 tahun menjadi pengurus. Untuk kita, kita tetap mendukung bang Ijeck dalam hal mencalon sebagai ketua,” ujar Jamil.(wm/waspada.id)