Walikota Terima Audiensi FKPPI Kota Padangsidimpuan

Walikota Terima Audiensi FKPPI Kota Padangsidimpuan (foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH meminta agar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Padangsidimpuan aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Hal ini disampaikan Walikota Padangsidimpuan saat menerima audiensi Keluarga Besar Pengurus FKPPI Kota Padangsidimpuan di Ruang Rapat Kantor Walikota, Kamis (19/3/2020).

“Kami ingin FKPPI Padangsidimpuan ini aktif, dan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” harap Irsan.

Ia berharap FKPPI dapat menyusun program kerja kedepan, dan diseleraskan dengan Pemko Padangsidimpuan.

“Pemko Padangsidimpuan siap membantu dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” ungkap Irsan kembali.

Walikota Terima Audiensi FKPPI Kota Padangsidimpuan

Ketua FKPPI Padangsidimpuan, Syawaluddin harahap, mengatakan bahwa kedepannya organisasi tersebut siap untuk bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Mohon bantuan dan bimbingannya dalam kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan dimasa yang akan datang. Kami juga akan menyampaikan data-data pengurus FKPPI,” terang Syawal.

Pada kesempatan itu Kepala bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan, Nurcahyo B Susetyo ST menyampaikan harapannya kepada pengurus FKPPI Kota Padangsidimpuan dapat melibatkan kalangan muda di Bumi Dalihan Natolu. (Iwan SD)

Read More