Peduli Dampak Covid-19, Warga Kaplos Dapat Bantuan Sembako dari Hamba Allah (foto: Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Wabah virus corona berdampak pada ekonomi masyarakat di berbagai daerah yang mana kondisi saat ini pemerintah menyebutkan dalam situasi siaga bencana dunia bahkan situasi darurat covid-19. Sebab itu warga dianjurkan agar tetap stay di rumahnya guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ditengah bencana pasti ada hamba Allah yang tergerak hatinya untuk meringankan beban yang dirasakan warga saat ini, umumnya masyarakat yang peduli terhadap warga sekitarnya, seperti salah satu donatur yang tidak bersedia disebutkan namanya memberikan bantuan paket sembako kepada warga Lingkungan III, Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 10kg, satu papan telur ayam dan satu kardus indomie, paket sembako langsung disalurkan pihak pemberi (hamba Allah) ke rumah warga dengan kapasitas 50 Kepala Keluarga (KK) yang masuk dalam kategori layak menerima.

“Tak perlulah sebut nama, buat saja pemberi sedekah namanya hamba Allah, yang penting kita ikhlas berbagi, semoga apa yang saat ini terjadi mari kita ambil hikmahnya,” ungkap si Donatur tersebut kepada Warta Mandailing, Jumat (17/4/2020).

Boru Lubis, salah seorang warga yang juga salah satu pengurus pengajian didaerah itu mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi hamba Allah yang telah membagikan sedekah berbentuk sembako kepada warga di Lingkungan itu.

“Semoga apa yang mereka perbuat dapat balasan serupa dari Allah SWT dan diberikan kesehatan di dunia dan akhirat,” ucapnya. (Iwan SD)