Menu
Warta Mandailing

Keluarga Besar Pustaka Rahmat Bagikan Sembako Kepada Warga Kelurahan Ujung Padang

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Ir. H. Ahmad Yusuf Nasution yang juga Anak Sulung dari Keluarga Besar Pustaka Rahmat (foto: Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pandemi virus corona (Covid-19) tidak sedikit masyarakat berdampak pada ekonominya, khususnya bagi warga yang dikategorikan sangat membutuhkan, sebagian tidak tahu kemana akan mengadu untuk mencukupi kebutuhan dasar mereka.

Menyikapi hal itu, keluarga Besar Pustaka Rahmat yang berada di Jalan Kamboja, Lingkungan III, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan turut peduli kepada masyarakat di lingkungannya dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kelurahan Ujung Padang.

Ir. H. Ahmad Yusuf Nasution, Anak sulung dari Alm. H. Ismail Nasution yang dikenal warga sebagai Pengusaha Pustaka Rahmat yang juga salah satu Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, pada kesempatan itu menjelaskan bahwa pembagian paket sembako ini adalah merupakan bantuan kepada warga yang membutuhkan akibat dampak dari Covid-19.

“Kita melihat masyarakat di sekitar kita banyak yang terimbas situasi Covid-19 sehingga tidak bisa dengan leluasa untuk beraktifitas guna mendapatkan kebutuhan dasar, sebab itu kita dari keluarga besar Pustaka Rahmat membagikan sembako ini,” kata Yusuf kepada Warta Mandailing, Rabu (22/4/2020).

Dambon Siregar, Kepala Lingkungan III, Kelurahan Ujung Padang didampingi yang mewakili tokoh masyarakat, Harajaon, Hatobangon di lingkungan itu mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar Pustaka Rahmat atas kepedulian dan partisipasinya kepada warga di kelurahan Ujung Padang yang mengalami keterpurukan ekonomi saat ini.

“Kita semua yang ada disini, kita doakan semua keluarga besar Pustaka Rahmat khususnya ibunda para ahli bait diberikan kesehatan dan rezeky yang berlimpah, mudah-mudahan kedepan masih ada bantuan dari keluarga ini buat kita dan mari kita doakan juga bencana wabah ini cepat berlalu,” ucap Dambon dalam sambutannya.

Disamping itu, Isrofil Dalimunthe, salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako itu menyebutkan, diantara orang-orang yang beriman minim memiliki hati yang peduli terhadap warga yang membutuhkan di sekitarnya, syukurlah keluarga ini tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban warga walau sekedar tapi sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah, adanya kegiatan seperti ini, semoga pengusaha-pengusaha lain disekitar lingkungan ini terdorong hatinya turut membantu warga yang membutuhkan,” harap pria yang biasa disapa Rofil ini.(par)

  • Bagikan