Semarak Milad ke-88, PPDM Tapsel Gelar Gerakan Al-Maun (foto: dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Semarak Milad Ke-88, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Tapanuli Selatan Gelar Gerakan Al-Maun di daerah Sipirok, Sabtu (2/5/2020).

Ketua Umum PDPM Tapanuli Selatan, Herman Pelangi menjelaskan, Milad Pemuda Muhammadiyah kali ini mengusung tema meneguhkan solidaritas, menebar kebaikan, mencerahkan semesta ini menjadi spirit bagi pemuda muhammadiyah tapanuli selatan melakukan gerakan Al-Maun menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

“Gerakan Al-Maun tahap pertama ini PDPM Tapanuli Selatan Salurkan 40 paket sembako kepada masyarakat di Sipirok, Tapanuli Selatan, semoga masyarakat dapat terbantu, apalagi belakangan ini kita ketahui dampak covid-19 telah menghimpit ekonomi masyarakat,” terang pria yang biasa disapa Herman ini.

Selain itu, Ia juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat ikut andil dan bergotong royong melawan Covid-19 dari Tapanuli Selatan umumnya dari negara Indonesia.

“Terimakasih kami ucapkan kepada segenap donator yang peduli dan mau berbagai kepada sesama, semoga Allah SWT membalas segenap kebaikan saudara,” pungkas Herman, Ketua Umum PDPM Tapanuli Selatan. (Iwan SD).