Di Penghujung Ramadhan, Komunitas Anak Medan Bagikan Ta'zil (foto: istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Komunitas Anak Medan Perjuangan Berbagi ta’zil dipengujung Ramadhan bersama unsur pemuda di kecamatan Medan perjuangan yang terdiri dari berbagai organisasi yang tergabung dalam wadah Komunitas. Kegiatan itu dilaksanakan di seputaran jalan Prof H M Yamin SH, Kamis, (21/5/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memperat persaudaraan dan keakraban sesama pemuda yang ada di kecamatan Medan Perjuangan, setelah melakukan pembagian ta’zil acara dilanjut dengan berbuka puasa bersama di seketariat Komunitas Anak Medan Perjuangan di Jalan HM Said No. 206.

Ketua Komunitas Anak Medan, Fikry Habibie dalam sambutannya mengatakan, sangat merasa bangga melihat sebuah komunitas yang kompak dan solid dalam menunjukkan keakaraban sesama pemuda walaupun berbeda latar belakang organisasinya.

“Saya bangga sekali melihat kekompakan ini, terima kasih kepada seluruh unsur pemuda yang ada di kecamatan Medan Perjuangan yang telah meluangkan waktunya untuk berkumpul dan bersilahturahim bersama sama,” ungkap Fikry.

Maryo Siregar sekertaris dari komunitas anak medan perjuangan juga mengatakan dalam sambutannya, berharap agar unsur organisasi kepemudaan menjadi wadah sosial kontrol untuk masyarakat yang selalu membantu masyarakat dalam mengawasi progam pemko Medan.

“Bukan kehadiran kita untuk meresahkan masyarakat,” pungkas Maryo. (Syofian Siregar)