DPC PKB Kota Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Muhaimin Iskandar (GUS AMI)

DPC PKB Kota Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Muhaimin Iskandar (GUS AMI)/foto: Warta Mandailing

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangsidimpuan, H. Muhammad Isnandar Nasution, S.Sos menerima bantuan paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB, H. Abdul Muhaimin Iskandar yang diamanahkan untuk diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di daerah Kota Padangsidimpuan.

Paket sembako yang dikirim melalui DPW PKB Sumatera Utara itu langsung diterima Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan, H. M. Isnandar Nasution didampingi Sekjen DPC PKB Kota Padangsidimpuan, Muhammad Syahnan Lubis, SH beserta para Pengurus DPC PKB Kota Padangsidimpuan di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB Kota Padangsidimpuan, Ir. H. Ahmad Yusuf Nasution, Minggu (17/5/2020).

“Sebanyak 200 paket sembako yang kita terima ini, sesuai amanah Ketua DPP PKB yang akrab disapa Gus AMI segera kita salurkan kepada enam PAC PKB yang ada di Kota ini untuk diserahkan ke warga yang terdampak secara ekonomi ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Isnan kepada Warta Mandailing.

Isnan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PKB, Gus Muhaimin yang telah peduli untuk membantu masyarakat khususnya warga di Kota Padangsidimpuan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Hal senada juga disampaikan Sekjen DPC PKB Kota Padangsidimpuan, Muhammad Syahnan Lubis, SH, bahwa pembagian 200 paket sembako ini langsung didistrisbusikan kepada warga yang paling membutuhkan melalui pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB Kota Padangsidimpuan.

“Pembagian paket sembako ini salah satu bentuk kepedulian PKB terhadap warga yang terdampak virus corona, semaksimal mungkin penyaluran bantuan ini tepat sasaran dengan harapan yang menerimanya nanti sedikit terbantu kebutuhan hidupnya,” tutur Syahnan.

Dikatakannya, dengan tema ‘PKB Tanggap Covid-19 dan PKB Peduli‘, pembagian paket sembako ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dan beberapa daerah lain sudah menyalurkannya ke warga.

Read More

Dari pantauan Warta Mandailing, bantuan paket sembako tersebut sudah diterima oleh pengurus kecamatan PKB Kota Padangsidimpuan, yakni PAC PKB Padangsidimpuan Selatan, PAC PKB Padangsidimpuan Utara, PAC Padangsidimpuan Tenggara, PAC PKB Padangsidimpuan Batunadua, PAC PKB Padangsidimpuan Hutaimbaru dan PAC PKB Angkola Julu. (Par)

Related posts