Astaga, Puluhan Anak Diduga Keracunan Bakso Pentol di Rimba Soping

Puluhan anak dan remaja diduga keracunan bakso pentol dilarikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan (foto: Dedek/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Puluhan anak bahkan sebagian remaja di Desa Rimba Soping, Kecamatan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan diduga keracunan makanan usai melahap bakso pentol dari penjual bakso keliling, Selasa (26/5/2020).

Para korban yang mengalami gejala keracunan dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (UGD-RSUD) Kota Padangsidimpuan.

Informasi yang dihimpun Warta Mandailing, para korban sebagian mengalami muntah-muntah dan pusing. Salah satu korban, Riski menyebutkan dirinya lemas, pusing dan mual-mual usai mengkonsumsi bakso pentol yang dibelinya dari penjual bakso keliling.

“Iya Om, tadi sore saya beli bakso pentol, abis makan itu perutku sakit, mual dan pusing,” kata Riski kepada awak media.

Sementara itu, dari pantauan wartawan di lapangan, puluhan korban yang dilarikan ke Rumah Sakit tampak didampingi orangtuanya dan turut hadir Kepala Desa Rimba Soping, Mangarahon Siregar.

Bahkan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K dengan sigap turun ke RSUD setelah mendapat kabar peristiwa itu.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak RSUD dan Kepolisian masih melakukan pendataan dan penyelidikan lebih lanjut serta belum bisa memberikan keterangan terkait dugaan keracunan makanan tersebut.(dedek)

Read More

Related posts