(Foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Hari pertama kerja pemerintahan di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan, Wakil Walikota, Ir. H. Arwin Siregar, MM didampingi Sekda Kota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Instansi Pelayanan Masyarakat pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

Kunjungan Wakil Walikota tersebut guna memastikan pelayanan masyarakat pasca libur Lebaran Idul Fitri tidak terhambat dan berjalan dengan baik, sehingga keperluan masyarakat dapat terlayani.

Sebagian pelayanan memang berubah menjadi Layananan Online ditengah wabah Covid-19, seperti Dinas Perizinan, Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil.

“Namun untuk pelayanan yang menyentuh langsung masyarakat seperti Kesehatan, haruslah tetap berjalan baik sebagaimana mestinya,” ujar Wawako, Arwin Siregar, Selasa (26/5/2020).

Dalam kunjungan dan Sidak tersebut, Wawako dan Sekda Kota Padangsidimpuan juga melakukan Silaturahmi dengan beberapa ASN yang bertugas sembari mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Maaf Lahir dan Bathin, sebab, masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri.

“Tugas-tugas harus tetap dilaksanakan meski dalam situasi sulit seperti saat ini, karena kepentingan masyarakat Kota Padangsidimpuan haruslah selalu menjadi prioritas kita,” pungkas Arwin.(r)