Kasus Positif Corona di Wilayah Sumatera Utara Mencapai 400 Pasien

(Foto Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Data perkembangan terbaru sebaran Covid-19 di Sumatera Utara pertanggal 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB, untuk kasus positif corona di wilayah Sumatera Utara mengalami peningkatan dari hari sebelumnya sebanyak 38 pasien, sehingga mencapai 400 pasien yang terindikasi positif virus corona.

Sementara, untuk pasien yang dinyatakan sembuh dan meninggal dunia tidak ada mengalami peningkatan ataupun penurunan, yakni untuk pasien yang meninggal dunia mencapai 37 jiwa dan pasien sembuh berjumlah sebanyak 118 pasien.

Kemudian, jumlah PDP di wilayah Sumatera Utara juga tidak mengalami penambahan dan penurunan. Data yang dikutip dari Media Centre Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, total PDP mencapai 137 orang.

Dari 33 Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Utara, sebanyak 12 Kabupaten dan 6 Kota yang terdampak positif corona, daftar tersebut mengalami penambahan 1 Kabupaten dari sebelumnya, yakni di Kabupaten Tapanuli Tengah terinveksi positif corona 1 pasien. (Par)

Related posts