Jelang New Normal, Polres Sibolga bersama TNI dan Pemko Gelar Patroli Stasioner

(FOTO: DOKUMENTASI HUMAS POLDA SUMUT)

WARTAMANDAILING.COM, Sibolga – Menjelang persiapan menjalani New Normal, gabungan dari TNI – Polri, dan Pemerintah Kota Sibolga, melaksanakan kegiatan Patroli Stasioner, di wilayah Kota Sibolga, Senin (8/06/2020) yang dimulai sekira pukul 08.30 WIB.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, merupakan dalam rangka Operasi Nusa Aman II Tahun 2020, yang Giat apel tersebut dipimpin oleh Kapten Inf. Sudianto, di dampingi Letda Inf. M. Rambe, dan Perwira Pengendali Polres Sibolga, Ipda Syahrudin.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R. Sormin mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menghimbau maupun menyampaikan pesan kamtibmas, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 4 personil Polres Sibolga, 10 personel TNI, 4 Personil BPBD, 2 personel Dinas Kesehatan, dan 4 personil Satpol PP,” kata Sormin.

Adapun pelaksanaan kegiatan, menyasar ditempat keramaian seperti cafe, rumah makan, pajak Kota Baringin, Terminal, dan Kedai Kopi di wilayah Kota Sibolga.

Berikut himbauan maupun pesan kamtibmas, agar warga Sibolga selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu menjaga jarak pada saat ditempat keramaian, disiplin memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan pada air yang mengalir menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, serta pemilik cafe dan rumah makan agar menyediakan tempat mencuci tangan dipintu masuk dan keluar.

“Pelaksanaan kegiatan Patroli Stasioner berakhir sekitar pukul 10.30 WIB, dengan situasi aman dan kondusif” tutup Sormin. (wm/humas Polda Sumut)

Read More

Related posts