Pemko Padangsidimpuan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 Tahun

(Foto: Dokumentasi Humas Pemko Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH didampingi Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 60 tahun di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan, Rabu (22/7/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan seluruh jajarannya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 tahun.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ini akan memberi kita ruang untuk flashback dan menatap kedepan akan apa yang harus dilakukan sehingga hasilnya semakin baik,” kata Irsan dalam pidatonya.

Dikatakan Irsan lagi, dengan temaTerus Bergerak dan Berkarya menurut dia, merupakan suatu tekad dan semangat yang kuat untuk terus maju dan berkarya bagi bangsa dan negara.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 yang berbahagia ini semoga dapat memperkuat Komitmen kita untuk terus bergerak dan berkarya bagi bangsa dan negara. saya fikir, seluruh jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan selalu siap bersinergi dan bekerjasama, sehingga kita menghasilkan hal-hal yang baik untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan,” pungkas Irsan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan, Hendry Silitonga mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi atas kehadiran Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan beserta jajarannya yang turut hadir memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di kantornya.

“Terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dan juga Ketua DPRD yang mana hari ini, Bapak (Walikota) membangunkan saya untuk memahami kultur berbudaya sebagaimana kehadiran Bapak saat ini,” ucap Hendry.

Read More

Menurutnya, Hari Bhakti Adhyaksa ini merupakan momen yang sangat berharga karena punya value membangun sinergitas antara pemerintah dengan kejaksaan.

“Sinergitas merupakan bagian yang utama untuk membangun sebagaimana amanah Jaksa Agung, bahwa kita lebih mengutamakan keselamatan keuangan negara daripada harus mempidanakan,” tegas Kajari, Hendry.(r/irpan)

Related posts