Walikota Terima Audiensi PT PLN UP3 Padangsidimpuan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH didampingi Asisten II Rahuddin Harahap dan Kepala Dinas Perkim, Imbalo menerima audensi rombongan PT. PLN (persero) UP3 Padangsidimpuan, diruang kerja Walikota, Jum’at (09/10/2020).

PT PLN (Persero) yang dipimpin Yusuf Hadiyanto sebagai Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pe­langgan (UP3) Padangsidimpuan, melakukan audiensi terkait degan Pemungutan dan Penye­toran, Pajak Penerang Jalan, dan Pembayaran Rekening Listrik Kota Padangsidimpuan.

Yusuf Hadiyanto juga menyampaikan siap mendukung dan bersinergi dengan Pemda dalam upaya percepatan pembangunan di Padangsidimpuan, dan untuk jaminan kepada in­vestor yang membutuhkan daya listrik, menurutnya, energi listrik tidak bermasalah karena PLN punya daya yang cukup besar.

Pihaknya menginginkan, dalam proses iklan layanan publik kepada masyarakat agar digarap secara bersama, dan berharap Pemkot bersedia membantu memfasilitasi untuk media promosi ikan layanan publik.

“Misalnya imbauan bayar tepat waktu, nah itu bisa kita lakukan kerja sama ber­sama Pemko,” ucap Yusuf.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Irsan menyatakan siap besinergi dan membantu semaksimal mungkin. Ia juga meminta perhatian PLN agar mampu mengcover dan membangun infrastruktur kelistrikan dalam kaitannya dengan estetika dan percepatan pertumbuhan ekonomi, termasuk kawasan wisata dan agrowisata.

“Ketersediaan energi listrik menjadi syarat utama bagi investor untuk menanamkan modalnya di suatu daerah dan saat ini kecukupan daya listrik di Padangsidimpuan sudah sangat memadai untuk industri,” ucap Walikota.(r/irpan)

Read More

Related posts