Walikota Padangsidimpuan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Ikhwanul Husna Losung Batu

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al- Ikhwanul Husna di Kelurahan Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Kamis (22/10/2020).

Dalam sambutanya Walikota Irsan menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian.

“Membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujar Walikota Irsan.

“Saya serasa kembali ke kampung halaman setelah mendengar lantunan nasyid dr ibu – ibu sekalian, dan saya juga berterimakasih telah di undang dalam peletakan batu pertama masjid ini. Mudah-mudahan akan menjadi amal jariyah dan bekal di akhirat kelak,” tambah Walikota.

Walikota Irsan juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dimakmurkan dan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al- Ikhwanul Husna ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu tersebut Kadis Kominfo, Kakan kesbangpol, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan, Ketua Dewan Dakwah, Babinsa juga Bhabinkamtibmas.(r/irpan)

Read More

Related posts