Bertarung Lagi, Mike Tyson Pastikan Naik Ring Tahun Ini

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, menegaskan bakal kembali bertarung di 2021. Tyson menyatakan akan kembali terlibat dalam pertarungan eksibisi bertajuk amal, usai menghadapi Roy Jones Jr, 28 November 2020 silam.

Tyson mengaku merasa kembali hidup setelah bertarung melawan Jones. Memang, saat tampil di atas ring, binatang buas dalam diri Tyson seakan lepas.

Dia terus menekan Jones dalam duel tersebut. Tak ragu melepaskan pukulan-pukulan bertenaga yang cukup menguras staminanya.

“Begitu menarik, saya merasa hidup kembali, percaya diri, dan bisa melakukannya lagi,” tegas Tyson saat live instagram bersama Patrick Mouratoglou.

Iron Mike memang sukses besar saat comeback. Sebanyak 1,6 juta pengguna rela membeli layanan pay-per-view duel tersebut.

Dari kesuksesan ini, beberapa petinju legendaris menyatakan keinginannya untuk kembali berlaga.

“Sesaat setelah saya beraksi, semua orang, atlet-atlet di cabang olahraga ini, mau kembali berlaga. Duel pertama kami sudah mencetak rekor. Sekarang, semua orang tertarik untuk melakukannya lagi,” kata Tyson.

Read More

Sumber: viva.co.id

Related posts