Sukses Atas Pelantikan Walikota/Wakil Walikota Medan, Masyarakat Harap Bobby – Aulia Rahman Laksanakan Cita-Cita Saat Kampanye

Walikota & Wakil Kota Medan Terpilih, Muhammad Bobby Afif Nasution & Aulia Rahman (istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Setelah resmi ditetapkan KPU kota Medan sebagai pemenang pilkada kota Medan, pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman pagi ini resmi dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, Jumat (26/2/2021) di kantor Gubernur Sumatera Utara.

“Kinerja dan cita-cita kampanye Bobby – Aulia sangat dinantikan oleh masyarakat Medan, yang akan membawa perubahan Medan berkah menuju sejahtera,” ucap salah satu Tokoh Masyarakat Mandailing, H. Andriko Lubis SE.

Diutarakannya, selaku masyarakat Medan, ia berharap apa yang dicita-citakan pasangan Bobby – Aulia pada saat kampanye kemarin semoga menjadi sebuah harapan yang nyata untuk masyarakat di Kota Medan.

Andriko juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersatu kembali untuk membangun dan mendukung program dan kinerja Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih dalam pembangunan dan kesejahteraan di Kota Medan dapat terwujud dan berkesinambungan.(Sof)

Related posts