Aplikasi ‘Perlu Tukang’ Cara Mudah dan Cepat Mencari Jasa Layanan Service

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Aplikasi Perlu Tukang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk memperoleh jasa layanan servis dengan mudah dan cepat. Selain itu, Aplikasi ini juga sebagai wadah bagi pengguna untuk bergabung menjadi salah satu tukang sesuai keahliannya.

Fendi Siregar, pemilik aplikasi Perlu Tukang mengatakan, berawal dari keprihatinannya terhadap lesuhnya perekonomian di Indonesia, ia termotivasi membuat satu aplikasi yang di dalamnya terdapat berbagai kategori layanan jasa servis.

“Sebuah inovasi yang bermanfaat, sebab dengan aplikasi ini kita sudah terhubung ke berbagai jasa servis yang kita butuhkan dan tidak repot mencari tukangnya,” tutur Fendi saat ditemui wartawan di kantor Aplikasi Perlu Tukang, Jumat (26/2/2021) di jalan Perdana, kelurahan Kesawan kecamatan Medan Barat.

Disebutkannya, aplikasi Perlu Tukang diluncurkan pada bulan september 2020 lalu, hingga saat ini pengguna aplikasi sudah mencapai 1000 pengguna dan memiliki 800 tukang dari berbagai jenis jasa yang telah mendaftarkan diri sebagai penyedia jasa layanan service diseluruh Indonesia.

“ada tukang servis AC, audio, bangunan, derek mobil, dinamo, CCTV, furniture dan banyak kategori lainnya,” pungkasnya.

“Untuk memperoleh layanan aplikasi Perlu Tukang kita cukup mendownload aplikasinya di google playstore,” tutup Fendi.(Sof)

Read More

Related posts