LIBURAN Satu Sekolah ke Pantai

Lufti Pramitha Nasution, Siswi SD Negeri 200208 Kota Padangsidimpuan (Istimewa)

Saya Lufti Pramitha Nasution, sekolah di SD Negeri 200208 Padangsidimpuan, saya duduk di kelas 6C, Wali kelas kami yaitu Bapak Ali Musa mengajak kami untuk bermusyawarah tentang rencana liburan bersama satu sekolah ke pantai.

Kami dari kelas 6C berkumpul di kelas untuk sepakat berlibur ke pantai Sibolga secara rombongan dengan menaiki beberapa bus yang disewa, kami sepakat biaya per orang untuk berlibur ke pantai Rp. 100 ribu.

Rencananya, pagi jam 8.00 WIB kami sudah berkumpul di terminal bus Sampagul untuk berangkat bersama. Masing-masing kami membawa persiapan pakaian dan makanan ringan untuk disana.

Setelah semuanya siap dan hadir berkumpul, kami berangkat secara rombongan dengan bus sampagul. Diperjalanan kami sangat riang gembira, kami berangkat iring-iringan, masing-masing kami duduk satu orang satu bangku.

Tiba di pantai, kami dengan tertib turun dari bus menuju pinggir pantai, dengan perasaan senang saat liburan sekolah kami menikmati pemandangan laut biru yang indah disertai angin laut yang sejuk serta pantai yang nyaman.

Saya dan teman-teman sangat gembira, bermain bersama, makan bersama dan mandi di pinggir pantai bersama. Setelah beberapa jam disana, kami disuruh kumpul untuk persiapan pulang kembali.

Menjelang sore kami berangkat kembali dengan bus yang sama, walau lelah, liburan kali ini merupakan salah satu liburan yang paling menyenangkan yang kualami, suatu saat saya bersama keluarga akan datang lagi kesini.

Itulah karangan saya tentang liburan sekolah kali ini, sekian dan terima kasih.

Karangan: Lufti Pramitha Nasution (Siswi Kelas VI C di Sekolah SD Negeri 200208 Kota Padangsidimpuan)

Related posts