LIBUR Nataru, Forkopimda Paluta Cek Pospam Ops Lilin Toba 2021

Libur Nataru, Forkopimda Paluta Cek Pospam Ops Lilin Toba 2021 (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas Utara – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) melaksanakan pengecekan di beberapa titik Pos Pengamanan (Pospam) Ops Lilin Toba 2021, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Paluta, Andar Amin Harahap didampingi Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan Dandim 0212/ TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing serta mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paluta dan sejumlah PJU Polres Tapanuli Selatan, Pimpinan OPD, se Paluta, Kapolsek Padang Bolak, Danramil 05/PB.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Paluta mengawali pengecekan Ops Lilin 2021 dimulai dari Pospam Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur yang tampak disambut langsung Camat Halongonan Timur yang diwakili Sekretaris Camat, Herry Mangaraja Harahap bersama Padal Pospam Iptu Amron Manullang.

Selanjutnya, rombongan Forkopimda Kabupaten Paluta melaksanakan pengecekan Pospam dan memberhentikan pengendara mobil yang melintas di jalan, seterusnya rombongan Forkopimda Kabupaten Paluta memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas di pospam.

Setelah melakukan pengecekan pos pam Desa Sihopuk Baru, selanjutnya rombongan Forkopimda menuju Pospam Simpang Candi Bahal Kecamatan Portibi untuk melaksanakan pengecekan Pospam Simpang Candi Bahal.

Setiap Pospam yang dikunjungi Bupati, Kapolres dan Dandim berpesan agar setiap kenderaan yang melintas di Pospam harus diberhentikan dan diperiksa apakah pengendara sudah divaksin.

Jika sudah, agar memperlihatkan sertifikat vaksin dan jika belum divaksin agar diarahkan ke tempat vaksin untuk dilakukan vaksin, baik ia masyarakat Kabupaten Paluta atau luar daerah.

Read More

“Tolong diingatkan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Bupati. (r/WM)

Related posts