Saat Ditanya Siapa Nama Presiden, Jawaban Murid SD Ini Bikit Kaget

Sumber foto : nkripost.com

WARTAMANDAILING.COM, Surakarta – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang murid Sekolah Dasar (SD) diminta menjawab pertanyaan siapa nama presiden Indonesia.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @/Cintada16, Selasa (28/12/2021) tampak seorang murid SD sedang diberi pertanyaan oleh dua pembawa acara berkostum tokoh wayang.

Siswa tersebut lantas memberikan jawaban yang kurang tepat hingga membuat para hadirin yang datang di acara tersebut tertawa terbahak-bahak.

Alih-alih menyebutkan nama Presiden Joko Widodo, murid SD tersebut justru menyebut nama Gibran untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Siapa presiden Republik Indonesia?” tanya salah seorang pembawa acara.

“Gibran,” ujar murid tersebut.

Hal tersebut lantas memancing gelak tawa para hadirin. Termasuk beberapa orang yang ada di atas panggung.

Read More

Dalam acara tersebut, diketahui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka hadir dan berdiri di panggung bersama pembawa acara dan beberapa murid SD.

Di bagian belakang panggung, terdapat spanduk dengan tulisan ‘Vaksinasi Covid-19 dan Peresmian Gedung untuk anak usia 6-11 tahun SDN Sablangor Jebres Kota Surakarta pada Selasa, 28 Desember 2021‘.

Setelah mendengar jawaban dari murid SD tersebut, para pembawa cara lantas memberi tahu nama presiden RI, yaitu Joko Widodo.

Tak sampai di situ, si murid tadi juga diminta untuk menyebutkan nama Wali Kota Solo. Kali ini ia menjawab dengan tepat meskipun harus membaca plakat yang memuat nama putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Para warganet yang melihat video itu lantas menuliskan beragam komentar.

“Biasanya naluri anak kecil suka bener nih aaminn,” komentar salah seorang warganet.

“Begitulah hati anak-anak itu masih bersih dan ucapannya pun spontan apa yang ada di pikirannya,” ujar warganet lain.

“Ambil sepedanya sana,” sahut salah satu warganet.

Sumber: nkripost.com

Related posts