Perhelatan SES Semakin Dekat, Pemko Padang Sidempuan Siapkan Beberapa Hal

  • Bagikan
Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM pimpin rapat persiapan perhelatan Sumatera Enduro Series (foto: Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Bertempat di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan, Panitia Lomba Sepeda Gunung dibawah naungan Indonesian Cycling Federation (ICF) mengadakan rapat persiapan bersama Pemko Padang Sidempuan, Senin (31/1/2022).

Demi kenyamanan dan kelancaran turnamen ini, rapat tersebut di fokuskan pada hal-hal yang perlu di fasilitasi oleh Pemko Padang Sidempuan seperti, pengamanan, kesehatan dan fasilitas umum serta penginapan untuk para peserta maupun pendatang dari penjuru provinsi di Indonesia.

Rapat tersebut melibatkan bebeberapa unsur OPD, yakni Dinas Kesehatan, Satpol PP dan lainnya yang bersifat dapat mendukung lancarnya turnamen.

Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H Arwin Siregar, MM selaku pimpinan rapat menekankan kepada semua stakeholder agar berkomitmen bersama demi kelancaran Sumatera Enduro Series (SES).

“Mengingat ini adalah pertama kalinya Kota Padang Sidempuan menjadi tuan rumah, kita optimis dapat memberikan yang terbaik,” ujar Arwin.

Turut di hadir dalam rapat tersebut, para Asisten, Kadispora, Panitia SES, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim dan sejumlah OPD terkait lainnya.

  • Bagikan