Menu
Warta Mandailing

Walikota Padang Sidempuan Hadiri Seminar Best Of Parenting SDIT Nurul Ilmi yang ke-3

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution menghadiri Seminar Best Of Parenting SDIT Nurul Ilmi yang ke-3 (foto: Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Bertempat di auditorium Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS), Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution menghadiri Seminar Best Of Parenting dengan tema ‘Kesalahan Fatal dalam Mendidik Anak‘, Sabtu (26/2/2022) pagi.

Dalam pidatonya, Walikota Irsan menyampaikan, seminar parenting yang diselenggarakan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ilmi Padang Sidempuan ini adalah hal yang baik. Peran serta orang tua dalam mendidik anak adalah hal yang sangat krusial untuk menentukan masa depan sang anak.

Bilamana anak di didik dengan pola asuh yang tepat sejak dini, maka dimasa-masa akan datang orang tua tidak akan mengalami kesulitan untuk mengarahkannya.

Walikota Irsan mengapresiasi para orang tua yang hadir meluangkan waktu menyaksikan seminar parenting yang diselenggarakan Yayasan BM Muda Nurul Ilmi Padang Sidempuan.

“Dengan memberikan pendidikan di Nurul Ilmi yang notabene sekolah islam terpadu, tentu selain mata pelajaran umum juga dibekali pendidikan agama yang kuat sebagai bekal yang baik untuk anak-anak kita. Apalagi Nurul Ilmi sudah dikenal sebagai sekolah yang sudah teruji dari segi kualitas pendidikannya,” kata Irsan.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Pendidikan Kota Padang Sidempuan, Ketua Yayasan BM Muda Nurul Ilmi, Kepala Sekolah SD / IT Nurul Ilmi, Ketua Komite Sekolah, dan Orang Tua Siswa/Siswi. (Humas)

  • Bagikan