Disela Penyerahan Bansos, Kapolres Ajak Masyarakat Tapsel Sukseskan Vaksinasi

Disela Penyerahan Bansos, Kapolres Ajak Masyarakat Tapsel Sukseskan Vaksinasi (foto: Humas Polres Tapsel)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, SH, Kabag Ren Kompol Gamal Lusiawan, dan Kapolsek Sipirok AKP Ismaya, SH melaksanakan Salat Tarawih bersama masyarakat di Masjid Al Qosim Mapolsek Sipirok, Senin (4/4/2022).

Sebelum Shalat Tarawih berjamaah, sebagai wujud empati terhadap masyarakat, Kapolres menyerahkan 100 paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada perwakilan masyarakat Sipirok.

Adapun isi dari masing-masing paket Bansos antara lain, beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, susu 1 kaleng, minyak goreng 1 liter, dan teh bubuk 1 kotak.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas ke masyarakat.

Tak lupa, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat di Tapsel, khususnya Sipirok untuk bahu-membahu dan berperan aktif dalam menyukseskan capaian target vaksinasi Covid-19.

Di mana, target Polres Tapsel hingga Juni 2022 mendatang masyarakat sudah divaksin 100 persen, khususnya untuk dosis satu dan dua.

Menurut Kapolres, salah satu cara agar capaian vaksinasi bisa sesuai dengan yang diharapkan, yakni mengajak keluarga masing-masing di rumah.

Read More

“Bagi keluarga atau dirinya sendiri yang belum divaksin (Covid-19), untuk segera mengikuti vaksinasi di puskesmas atau lokasi-lokasi yang telah disediakan oleh pemerintah setempat,” ajak Kapolres. (Humas)

Related posts