Razman Nasution Sebut Hotman Paris Bukan Lawyer yang Dibanggakan Tapi Memalukan

Razman Arif Nasution saat memberikan keterangan di depan kantor Kejari Padang Sidempuan beberapa waktu lalu (foto: Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari sosok lawyer Razman Nasution yang menyebut perilaku Hotman Paris telah menimbulkan kemarahan banyak orang.

Dikabarkan awalnya, Razman menjelaskan bahwa pelaporan Hotman Paris tidak ada kaitannya dengan Richard Lee.

Menurut Razman, pelaporan terhadap Hotman Paris dilayangkan oleh Forum Batak Intelektual (FBI) dan dirinya hanya memberikan supervisi.

“Jadi kalau kau (Hotman Paris) bilang saya pelapor atau dugaan banyak orang saya pelapor atau ini kaitannya dengan Richard Lee, enggak ada urusannya,” kata Razman, Senin (4/4/2022) melansir Detik.com.

Selanjutnya, Razman mengaku dirinya mendapat dukungan banyak pihak setelah berseteru dengan Hotman Paris. Ia kemudian menyebutkan kemarahan publik terhadap Hotman Paris.

“Yang benar, orang lihat begitu kau ribut dengan saya banyak simpati datang ke saya sehingga ini muncul kemarahan banyak orang, ini (Hotman Paris) bukan lawyer yang dibanggakan, tapi lawyer yang memalukan yang harus kita proses secara etik,” ujarnya.

“Baik secara organisasi di Peradi atau di DPN yang kau sudah pindah sekarang ini juga informasi yang masuk ke kami atau hal-hal lain yang sekarang saya sampaikan terkait laporan terhadap Hotman Paris,” tambahnya.

Read More

Lebih lanjut Razman menyebut nama Saor Siagian hingga Sunan Kalijaga sebagai para pengacara yang mengaku mendukungnya di kasus perseteruan dengan Hotman Paris.

“Saya baru terima WA dari Bang Saor Siagian. Bang Saor ini banyak berbeda pendapat dengan saya terkait penanganan perkara, tapi kita bersaudara, kita sama-sama lawyer,” ungkapnya.

“Dia mengatakan ‘teruskan Man, ini pekerjaan tidak bermoral’, Sunan Kalijaga juga sudah dan senior-senior yang lain. Dan alhamdulillah Bung Leo Situmorang, Ketua Umum FBI sudah beritahu saya bahwa Bang Otto Hasibuan sudah membuka diri untuk komunikasi kaitan dengan ini,” pungkasnya.

Sumber: Duniaoberita.com

Related posts