Menu
Warta Mandailing

DPD BAPERA Madina Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Bagikan
DPD BAPERA Kabupaten Mandailing Natal buka puasa bersama anak yatim (foto: Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal -Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Mandailing Natal menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan anak yatim di Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (9/4/2022).

Ketua BAPERA Kabupaten Madina, Ahyar Siregar menuturkan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai wujud kepedulian segenap pengurus DPD Bapera Madina kepada anak yatim.

“Kegiatan ini sebagai bukti cinta kasih kami dari pengurus DPD Bapera Madina kepada anak yatim,” sebut Ahyar.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Desa Beringin Jaya dan Kelurahan Dalan Lidang.

“Sebanyak 30 anak yatim dari desa Beringin Jaya dan kelurahan Dalan Lidang yang dapat kita berikan bantuan dalam kesempatan bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Ahyar juga mengajak dan berpesan kepada anak yatim untuk terus tingkatkan belajar di sekolah masing-masing dan begitu juga belajar mengaji di rumah.

“Anak anak kami teruslah belajar mengaji dan jangan lupa kirimkan doa kepada almarhum orangtua kita yang telah pergi mendahului kita semua,” (Syahren)

  • Bagikan