Menu
Warta Mandailing

Polres Madina Gelar Ramah Tamah dan Buka Puasa Bersama Dengan Insan Media

  • Bagikan
Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH saat bertemu ramah dengan para insan media yang bertugas di Kabupaten Madina (foto: Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar acara ramah tamah sekaligus buka puasa bersama dengan ratusan insan media yang bertugas di Kabupaten Madina.

Kegiatan tersebut digelar, Rabu (27/4/2022) di kelurahan Kota Siantar, tepatnya di lesehan AMJ Coffe Drink, Lintas Timur, Kota Panyabungan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Madina, Waka Polres Madina, Kasatlantas, Kasatreskrim, Kapolsek Panyabungan beserta PJU Polres Madina, Ketua PWI Madina beserta ratusan wartawan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH mengatakan, acara silaturahmi ini menjadi moment penting bagi Polres Madina dengan seluruh rekan insan media yang bertugas di Madina khususnya pada bulan ramadhan ini.

”Ramadhan 1443 H ini menjadi moment untuk meningkatkan ibadah dan meningkatkan silaturahmi antar sesama,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Madina, Ridwan Lubis mengatakan sangat berterima kasih atas undangan silaturahmi Polres Madina dengan awak media ini.

”Kami sepatutnya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran Polres Madina yang telah mengadakan kegiatan ini. Semoga lebih meningkatkan tali silaturahmi kita,” ungkap Ridwan.

Dikatakan Ridwan, Kepolisian khususnya Polres Madina selama ini menjadi mitra strategis pers dalam pemberitaan dan mendukung mensosialisasikan kegiatannya kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung dengan akrab ini ditutup dengan acara buka puasa bersama dan berdiskusi beberapa isu yang berkembang seputaran kamtibmas di wilayah kabupaten Madina. (Syahren)

  • Bagikan